'/> Alasan Bahasa Inggris Dijadikan Bahasa Internasional

Info Populer 2022

Alasan Bahasa Inggris Dijadikan Bahasa Internasional

Alasan Bahasa Inggris Dijadikan Bahasa Internasional
Alasan Bahasa Inggris Dijadikan Bahasa Internasional

Alasan Bahasa Inggris Dijadikan Bahasa Internasional




Halo teman IBI…


Bahasa yaitu kemampuan yang dimiliki insan untuk berkomunikasi dengan insan lainnya memakai tanda, contohnya kata dan gerakan. Adalah bahasa Jermanik yang pertama kali dituturkan di Inggris pada Abad Pertengahan Awal dan dikala ini merupakan bahasa yang paling umum dipakai di seluruh dunia.


Pada kesempatan ini kita aka membahas wacana Bahasa Inggris. Nah yang akan kita bahas adalah  alasan mengapa Bahasa Inggris dipakai sebagai bahasa internasional. Langsung saja kita simak penjelasannyaa berikut ini.




Alasan Bahasa Inggris Dijadikan Bahasa Internasional Alasan Bahasa Inggris Dijadikan Bahasa Internasional
Alasan Bahasa Inggris Dijadikan Bahasa Internasional



Berikut yaitu beberapa hal yang menyebabkan bahasa inggris sebagai bahasa internasional:


1. Bahasa Inggris Merupakan Bahasa Tertua di Dunia

Sebagai bahasa yang paling renta tentu akan aneka macam bahasa yang memakai bahasa ini, pada kenyataannya memang banyak negara yang memakai Bahasa Inggris sebagai bahasa nasional sebelum Bahasa Inggris dijadikan bahasa internasional, ibarat Amerika yang juga memakai Bahasa Inggris.



2. Bahasa Inggris Memiliki Banyak Kosa Kata

Bahasa Inggris termasuk bahasa yang mempunyai kosakata yang sangat banyak, selain itu perkembangan kosakata bahasa Inggris juga sangat pesat. Perusahaan internet terbesar google menyampaikan bahwa bahasa Inggris mempunyai perkembangan kosa kata setidaknya 8.500 kata pertahun, dikala ini bahasa Inggris sudah mempunyai lebih dari 1.022.00 kata, bandingkan dengan bahasa negara kita (bahasa Indonesia) yang hanya mempunyai sekitar 82.000 kosa kata.


3. Praktis Dipelajari

Mungkin kita orang Indonesia merasa bahasa Indonesia yang paling gampang untuk dipelajari, tapi bayangkan kalau orang Inggris harus mempelajari bahasa Indonesia niscaya akan sangat sulit alasannya pengecap mereka tidak sesuai. Terlebih kalau contohnya bahasa Arab yang dijadikan bahasa internasional, akan sulit sekali untuk mengucapkan satu patah kata.


4. Inggris Paling Banyak Menjajah di Dunia

Hubungan menjajah dengan bahasa yaitu dikala negara Inggris menjajah negara Indonesia secara otomatis mereka akan mengembangkan bahasa Inggris ke Indonesia. Jika contohnya Inggris menjajah 100 negara maka 100 negara tersebut paling tidak sudah mengerti bahasa Inggris.


5. Negara Inggris Adalah Negara Maju

Mungkin anda bertanya apa hubungannya negara maju dengan bahasa internasional? Jawabnya yaitu alasannya negara maju banyak membuat inovasi baru, dan juga menjadi sentra ekonomi. Sebagai pola dikala ada inovasi mesin ATM yang jelas-jelas kependekan berbahasa Inggris namun di Indonesia diartikan jauh berbeda dengan Anjungan Tunai Mandiri.




Demikian materi kali ini yang sanggup IBI sampaikan agar bermanfaat dan sanggup dijadikan materi berguru bahasa Inggris ya, teman IBI semua.


-Tetap Semangat-







 


Advertisement

Iklan Sidebar