'/> Cabang Micro Linguistics Dan Klarifikasi Lengkap

Info Populer 2022

Cabang Micro Linguistics Dan Klarifikasi Lengkap

Cabang Micro Linguistics Dan Klarifikasi Lengkap
Cabang Micro Linguistics Dan Klarifikasi Lengkap

Cabang Micro Linguistics Dan Penjelasan Lengkap




Dalam bahasa terdapat ilmu linguistik, begitupun dalam bahasa Inggris. Terdapat cabang linguistics yaitu Micro Linguistics. Pada kesempatan kali ini IBI akan membahas perihal cabang micro linguistics. kira-kira apa saja cabang dari micro linguistics, pribadi saja kita bahas penjelasannya berikut ini.


Cabang Micro Linguistics Dan Penjelasan Lengkap Cabang Micro Linguistics Dan Penjelasan Lengkap
Cabang Micro Linguistics Dan Penjelasan Lengkap



1. Phonetic


Phonetic /fonetik adalah studi ilmiah pidato suara. Studi bagaimana pidato suara yang diartikulasikan, dikirim dan diterima.


2. Phonology


Phonology/Fonologi adalah studi tentang bagaimana pidato terdengar fungsi dalam bahasa, studi cara suara pidato yang terorganisasi. Hal ini dapat dilihat sebagai fonetik fungsional bahasa tertentu.


3. Morphology


Morphology/Morfologi adalah studi tentang pembentukan kata-kata. Ini adalah cabang dari linguistik yang pecah kata-kata menjadi morphemes. Hal ini dapat dianggap sebagai tata bahasa dari kata-kata seperti sintaks tata kalimat.


4. Syntax 


Syntax /Sintaks berkaitan dengan kombinasi kata-kata ke dalam frasa, kalimat, dan kalimat. Ini adalah tata konstruksi kalimat.


5. Semantics


Semantics/Semantik adalah cabang linguistik yang berkaitan dengan studi makna dalam semua aspek formal. Kata-kata memiliki beberapa jenis makna


6. Pragmatics


Pragmatics/ Pragmatika dapat didefinisikan sebagai studi bahasa yang digunakan dalam konteks.




Demikian penjelassan perihal materi pada kesempatan kali  ini,  semga daapaat beranfaat daan dijadikan materi beljar bahasa Inggris sahabat IBI semua.


 


Referensi IBI lainnya:



Advertisement

Iklan Sidebar