'/> Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Info Populer 2022

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris  Dan Artinya




Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris  Dan Artinya Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris  Dan Artinya
Contoh Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Halo teman IBI…


Ucapan yaitu perkataan seseorang kepada orang lain. Sering kita menyampaikan ucapan selamat kepada orang lain. Contohnya yaitu ucapan selamat pagi, yap benar seakli ucapan selamat pagi. Pada kesempaatan kali ini IBI akan membahas ihwal beberapa contoh  ucapan selamat pagi dalam bahasa Inggris. Langsung saja mari kita simak misalnya beikut ini.




Contoh Ucapan Selamat Pagi



  • Good morning is not just a greeting. It is a belief that today and tomorrow should be better than yesterday. (Selamat pagi bukan hanya sebuah ucapan. Itu merupakan sebuah keyakinan bahwa hari ini dan esok harus lebih baik daripada hari kemarin)

  • Good days give you happiness, bad days give you experience. Never blame a day in your life. Good morning (Hari-hari baik menyampaikan kau kebahagiaan, hari-hari jelek menyampaikan pengalaman. Jangan pernah menyalahkan satu haripun dalam hidup mu. selamat pagi


  • Let me wake up next to you, have coffee in the morning and I’ll be happy today.

    (Biarkan saya terbangun di sampingmu, menikmati kopi di pagi hari dan saya akan senang hari ini).

  • Greet this day with your beautiful smile. A lovely morning on your way. I wish you to have a great day. Good morning my love (Sambut hari ini dengan senyum indahmu. Pagi yang indah ada di hadapanmu. Aku berharap kau mempunyai hari yang hebat. Selamat pagi sayangku)


  • Here comes another morning, happiness and joy it brings, another time to have a chance to make you feel you are in my heart (Pagi yang lain, kebahagiaan dan suka cita yang dibawanya, memberi waktu yang lain untuk membuatku merasa bahwa kau berada di dalam hatiku)

  • A fresh day, a new sun, a cool greeting asking you to forget all your sorrows, worries, or tears for someone who wants to see you happy. Good morning (Hari yang segar, Matahari baru, sapaan seju yang memintamu untuk melupakan semua kesedihan, kekhawatiran, atau air mata untuk seseorang yang ingin melihatmu merasa bahagia. Selamat pagi)




  • A morning greeting does not only mean saying good morning. It has a silent message saying ‘I remember you when I wake up’ (Sebuah ucapan selamat pagi tidak hanya berarti ‘selamat pagi’, dia mempunyai pesan dalam hati yang menyampaikan ‘aku ingat kau dikala saya berdiri dari tidur)

  • Morning is when you start this day with smile, good morning.

    (Pagi yaitu dikala kau memulai hari ini dengan senyuman, selamat pagi).

  • Sometimes you just have to create your own sunshine.

    (Terkadang kau harus membuat matahari terbitmu sendiri).

  • Everyday may not be good, but there is something good in everyday, good morning.

    (Setiap hari mungkin tidak selamanya baik, namun akan selalu ada kebaikan disetiap hari, selamat pagi).

  • Good morning, you alive for a reason, don’t give up.

    (Selamat pagi, kau hidup untuk sebuah alasan, jangan menyerah).

  • Life always offers you a second chance, it’s called tomorrow. Good morning.

    (Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua, itu yang disebut dengan besok. Selamat pagi).




Demikian  materi yang sanggup IBI sampaikan pada kesempatan kali ini biar daapaat bermanfaat dan sanggup dijadikan materi berguru bahasa Inggris teman IBI semua.


-Salam Semangat IBI-






 


Advertisement

Iklan Sidebar