'/> Ucapan Selamat Tidur Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Info Populer 2022

Ucapan Selamat Tidur Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Ucapan Selamat Tidur Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
Ucapan Selamat Tidur Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Ucapan Selamat Tidur Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya




Ucapan Selamat Tidur Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya  Ucapan Selamat Tidur Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
Ucapan Selamat Tidur Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Halo teman IBI..


Tidur yaitu suatu keadaan relative tanpa sadar yang penuh ketengan tanpa acara yang erupakan urutan siklus yang berulan-ulang dan masing-masing menyatakan fase acara otak dan badanlah yang berbeda.


Pada kesempatan ini IBI akan membahas wacana ucapan selamat malam / tidur dalam bahasa inggris dan artinya. Langsung saja kita simak misalnya berikut ini.




Contoh Ucapan Selamat Malam/ Tidur



  • Good night, darling (Selamat malam, sayang)


  • Good night my dear. Have an amazing dream. (Selamat tidur kesayanganku mimpilah yang indah)


  • The sun is gone so the moon is glad. Good night and hope you’re having a sweet dream

    (Matahari telah karam dan bulan pun bergembira. Selamat malam dan agar kau menerima mimpi yang indah)


 



  • Close your eyes if the night greets you. Calm your soul down in the darkness of the night because I always be by your side, I hope the sun will accompany your bright day tomorrow.

    (Pejamkanlah matamu kalau malam menyapa, tenangkan jiwamu dalam gelapnya malam alasannya yaitu saya selalu berada di sisimu, Semoga mentari esok menemani harimu yang cerah)



  • My dear, I hopes the dream will never be ending and always be with you. (Sayangku, Aku todak akan terbangun dari mimpi nanti dan selalu bersamamu)


  • The eyes will be closed and hopes there is you were in my dream. Good night rose (Mataku akan terpejam sebentar lagi dan agar aklu memimpikanmu. Selamat malam sayang) 

  • Darkness has spread; the noisy world has become quiet. The entire living creature had been in his dream. But I do not? I’m still awake just to say good night and sweet dreams for you.

    (Kegelapan malam telah menyebar, riuhnya dunia sekarang menjadi sunyi. Semua yang bernyawa telah berada dalam mimpinya. Tapi saya tidak ? saya masih terjaga hanya untuk mengucapkan selamat malam dan mimpi indah untukmu.) 

  • Don’t forget to pray to our lovely God, Allah SWT. Nice dream (Berdoalah pada Allah SWT. Mimpi indah) 


  • The sun is sad but the moon is glad. All because the sun has split up with you and the moon will be with you. Good night and having a sweet dream (Matahari bersedih namun bulan bergembira. Semua itu alasannya yaitu matahari telah berpisah denganmu dan bulan akan bersamamu. Selamat tidur dan agar mimpi indah)



  • You will be the last thing who I think of before falling asleep and the first thing that I would think of before I waking up. Good night. (Kau akan menjadi hal terakhir yang saya pikirkan sebelum tertidur dan hal pertama yang akan saya pikirkan sebelum saya terbangun. Selamat tidur)




Demikian yang sanggup IBI sampaikan agar sanggup bermanfaat dan sanggup dijadikan materi berguru bahasa inggris teman IBI semua.


-Lakukan Yang Terbaik-


Referensi IBI lainnya:



Advertisement

Iklan Sidebar